Tangerang Great Sale Jadi Penggerak Ekonomi Masyarakat

oleh -
Ilustrasi. Foto: Ist

Palapanews.com- Memeriahkan rangkaian HUT Kota Tangerang Ke-27, Tangerang Great Sale (TGS) 2020, yang digelar Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kota Tangerang resmi dibuka, Kamis (13/2/20).

Menggaet 100 lebih pelaku usaha, untuk menghadirkan potongan atau diskon besar-besaran dari 27 % hingga 50 %. Mulai dari pasar swalayan, hotel, restoran, ritel modern hingga toko pusat oleh-oleh. Mulai dari pakaian, elektronik, digital printing, peralatan rumah tangga, makana dan minuman, paket menginap hingga wedding package dan lainnya.

“Masyarakat bisa menikmati diskon-diskon menarik ini hingga 29 Februari. Namun, untuk seremonial yang kami gelar di Metrolis akan berlangsung empat hari hingga 16 Februari mendatang. Jadi, jangan lewatkan serbu semua diskonnya,” seru Teddy Bayu Putra, Kepala Disperindagkop dan UKM.

Ia pun menuturkan, selain memeriahkan rangkaian HUT Kota Tangerang ke-27, kegiatan ini juga ditujukan untuk mendukung pelaku usaha dari berbagai bidang untuk turut mendorong pergerakan roda perkonomian dan daya beli masyarakat.

“Tak terkecuali mereka para UMKM, diharapkan dapat memanfaatkan kesempatan ini sebagai strategi pemasaran, sinergi UMKM dengan ritel modern dalam menstimulasi pertumbuhan ekonomi Kota Tangerang,” katanya.

Diketahui, seremonial Tangerang Great Sale yang digelar di Metropolis mengadirkan 40 booth secara gratis, bagi mereka para UMKM Kota Tangerang. Akan dimeriahkan dengan penampilan dari V Minutes pada 15 Februari mendatang. (ydh)

Komentar Anda

comments