Smmile Modification Contest Bakal Hadir di Plaza Terminal 3 Domestik Bandara Soeta

oleh -
Modification Contest. foto : dok
banner 300250

 Palapanews.com – Smmile Center Modification Contest Roda Dua bakal hadir di Smmile Center Terminal 3 Bandara International. Event yang banyak ditunggu-tunggu penggemarnya ini untuk pertama kalinya berlangsung di Bandara Soeta Terminal 3 Domestic.

Kolaborasi Smmile Center Terminal 3 Bandara International dengan Bodisa dan MBSI serta Mamo Style kembali menggelar event besar-besaran ini pada tanggal 22-23 Februari 2020. Dalam dua hari juga stand UKM dan Foodtruck akan turut meramaikan acara juga hiburan lainnya yang tidak kalah menarik.

Menurut H. Bahrudin dari Bodisa Motor Sport Pamulang selaku pihak pelaksana event, Bandara Soeta Terminal 3 Domestic sudah memfasilitasi acara yang disupport IMI Korwil Tangerang Selatan dan IMI Banten itu.

“Dijamin acaranya bakal meriah,” ucap Bahrudin yang merupakan penggiat olahraga otomotif di Tangsel dan pengurus IMI Tangsel dan IMI Banten.

Masih menurutnya, event special ini digelar dalam rangka turut memeriahkan area Smmile Center yang terletak di Plaza Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“PT Angkasa Pura Solusi bekerjasama dengan komunitas Motor Bodisa mengadakan event Smmile Modification Contest: Motorcycle Series berlangsung mulai jam 10 pagi hingga jam 21.00,” terang Bahrudin.

Untuk loading 22 Februari 2020 dimulai pada pukul 21.00 – 04.00 Wib, sedangkan contes pada 23 Februari 2020 dimulai pukul: 10.00 – 21.00 Wib. Adapun kategori kontes terdiri dari; Fashion Standard Matic, Fashion Standard non Matic, Thailook Matic, Thailook non Matic, Baby Look Matic Open, Airbrush Open, Racing Look Matic, Racing Look non matic, Big Matic 150cc Up Open, dan kategori Thailook Matic 150cc Up.

“Kami sudah siapkan banyak hadiah berupa uang, trophy, dan sertifikat. Ada free 2 air mineral per registrasi, free 50 T-Shirt untuk pendaftar pertama dan tidak ketinggalan doorprize menarik lainnya. Untuk pendaftaran bisa hubungi saya di nomor 085776011994,” beber Bahrudin. (bd)

Komentar Anda

comments