Band Jamrud Meriahkan Anniversary B’Brothers di Bintaro

oleh -
Kemeriahan HUT ke-4 B'Brothers di Bintaro. Foto: Nad

Palapanews.com- Bintaro Brothers atau kerap dikenal dengan B’Brothers yang merupakan Komunitas pecinta dan pengguna motor Harley-Davidson merayakan hari jadinya ke-4 bertema Funt4stic Anniversary di kawasan CBD, Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, Minggu (9/2/2020)

Sedikitnya seribu bikers dari berbagai klub moge di Jakarta, Tangerang, Bogor dan negara tetangga, Malaysia. Hadir juga Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Komisaris Jenderal Polisi (Purn) Nanan Soekarna.

Kemeriahan pun terlihat saat band cadas asal Bandung, yakni Jamrud menghibur para bikers dengan hits andalannya seperti Ningrat, Surti Tejo, Putri, Pelangi Di Matamu dan tentunya lagu Ultah sebagai pembuka.

Ketua Umum B’Brothers Abraham Busro mengungkapkan kepuasaannya, karena acara yang dipandu dengan Narji dan Tukul Arwana berlangsung meriah dan sukses.

“Saya sangat puas, karena acara telah berlangsung meriah dan sukses. Terlebih hadirnya seribu bikers dari Jakarta, bahkan yang dari Bogor turut menghadiri gelaran Anniversary B’Brothers,” ungkapnya.

Dengan berlangsungnya acara ini, ia berharap para member B’Brothers lebih kompak dan guyub lagi.

Sementara itu, Sekjen B’Brothers Om Budi mengatakan, seharusnya acara bertema Funt4stic Anniversary ini berlangsung di luar kota sambil touring, namun karena cuaca yang kurang mendukung lokasi pun beralih di Bintaro.

“Karena kondisi cuaca yang kurang mendukung, kita ubah venuenya di Bintaro,” terangnya.

Acara juga dimeriahkan pengadaan bazaar yang menjajakan berbagai atribut moge, games menarik, pengundian doorprize, 10 unit helm dan grandprize spesial berupa 3 unit sepeda motor.

Untuk diketahui, B’Brothers selalu menggelar CSR dan kegiatan touring ke berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, klub ini juga telah menggelar touring di luar negeri melintasi dua negara, yaitu Malaysia dan Thailand pada 10 hingga 15 Juli 2019 lalu. (nad)

Komentar Anda

comments