Ini, Program Promo XL “Unlimited Kuota 1 Jam”

oleh -

Palapanews.com – Bersamaan dengan perayaan Cap Go Meh 2020, XL Axiata meluncurkan Unlimited Kuota 1 Jam. Langkah ini  untuk merespon antusias pelanggan menggunakan paket data dengan kecepatan penuh tanpa takut kekurangan kuota.

“Paket baru ini tanpa biaya tambahan, bisa dinikmati oleh pelanggan baru yang mengaktifkan kartu Prabayar XL sejak 1 Februari 2020 dan sudah memiliki paket data,” kata Francky Rinaldo Pakpahan, Group Head XL Axiata Regional Jabodetabek dan Kalimantan dalam siaran persnya, Jum’at (7/2/2020).

Unlimited Kuota 1 Jam ini sementara hanya berlaku di area-area promo. Untuk sementara area promo adalah di Kota Kota Pontianak, Kabupaten Kuburaya dan Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat. Selain itu, promo ini juga berlaku di Kalimantan Timur, yakni di Samarinda dan Kabupaten Kutai Kartanegara.

Manfaat pertama yang bisa didapatkan pelanggan paket Unlimited Kuota 1 Jam adalah tambahan kuota internet unlimited dengan kecepatan penuh yang dapat digunakan untuk internetan selama 1 jam oleh pelanggan per hari tanpa biaya tambahan.

Manfaat kedua, menawarkan fleksibilitas yang lebih maksimal untuk akses data dan internet di jam-jam sesuai kebutuhan pelanggan, termasuk di jam sibuk. Manfaat ketiga, paket ini dapat digunakan untuk browsing, chatting, dan akses ke aplikasi favorit.

“Untuk mendapatkan manfaat dari paket unlimited kuota 1 jam ini, pelanggan baru harus melakukan registrasi atau pengaktifan perdana XL Prepaid mulai 1 Februari 2020 dan sudah berlangganan paket data XL (Xtra Combo, Xtra Combo VIP, Xtra Combo Lite, HotRod 24Jam, HotRod Xtra Plus).

Selain itu pelanggan juga berada di area promo paket ini. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan di *123*100# mulai dari jam 00.10 s/d 23.00 WIB. Setelah aktifasi melalui *123*100# paket akan berlaku dari menit 0 di jam berikutnya.

“Pelanggan bisa memperoleh produk XL Prepaid di toko pulsa (retail outlet), outlet handphone, XL Center/Xplor, dan toko online,” beber Francky. (rsl/bd)

Komentar Anda

comments