IJTI Tangsel Berikan Ratusan Bingkisan Peringati HPN 2020

oleh -
IJTI Tangsel memperingati HPN 2020 dengan membagikan bingkisan kepada pengguna jalan di Serpong. Foto: Nad

Palapanews.com- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kordinator Wilayah (Korwil) Tangerang Selatan (Tangsel) membagikan ratusan bingkisan kepada pengendara, baik mobil ataupun motor yang melintas.

Ratusan Bingkisan yang dibagikan secara gratis berlokasi di Lampu Merah Polres Tangsel, Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Kota Tangsel pada Jumat (7/2/2020) sore.

Kordinator Wilayah (Korwil) IJTI Tangsel Ahmad Baihaqi mengatakan, oleh sebab itu, selaku jurnalis pihaknya turut berpartisipasi melalui kegiatan ini. Dengan harapan, peran media dapat selalu diterima oleh masyarakat luas.

“Ada 150 paket bingkisan yang kami berikan kepada pengendara mobil dan motor saat lampu merah. Bingkisan tersebut berupa 150 kalender, 150 masker dan 150 gantungan kunci berlogo HPN 2020,” ungkap pria yang kerap disapa Babay ini.

Lanjutnya, bingkisan yang dibagikan diharapkan dapat bermanfaat. Seperti masker yang berguna bagi pengendara motor agar terhindar dari debu dan kotoran.

“Dalam peringan HPN 2020 ini, kami berharap peran media dapat diterima oleh masyarakat luas. Selain itu, agar semua pihak dapat bekerjasama dengan media dalam menyebarluaskan informasi,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments