Lewat CSR BJB, Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang Direnovasi

oleh -

Palapanews.com- Lapangan Ahmad Yani yang berlokasi di Jalan Jend. Ahmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang akan direnovasi pada Februari 2020.

Lapangan yang memiliki luas lahan hampir 2 hektar ini akan direnovasi selama lima bulan terhitung Februari hingga Juni 2020 mendatang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Engkos Zarkasyie menerangkan, renovasi Lapangan Ahmad Yani atau Alun-alun Kota Tangerang ini dilakukan merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dengan Bank Jabar Banten (BJB) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Ini merupakan CSR dari BJB, dan pembangunan dilakukan selama lima bulan,” kata Engkos, Selasa, 4 Februari 2020 seraya menambahkan,renovasi yang dilakukan meliputi jogging track dan plaza Lapangan Ahmad Yani.

Sekretaris Forum CSR Kota Tangerang, Mulyanto mengatakan, semua pembangunan atau renovasi dilakukan oleh BJB. Dan, untuk pembangunan dilakukan diperkirakan pertengahan Februari 2020 ini. “Renovasi ini dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-27 tahun,” paparnya.

Untuk jogging track, kata Mulyanto nantinya akan diratakan untuk diperbaharui, sedangkan untuk Plaza Lapangan Ahmad Yani nantinya akan dipasang rumput sintesis.

“Mudah-mudahan dalam proses renovasi bisa berjalan dengan lancar. Dan, ruang publik yang ada semoga bisa lebih memberikan kenyaman dan menjadi kebanggaan warga Kota Tangerang,” paparnya.

Sementara itu, selama proses renovasi seluruh kegiatan olahraga dan senam dialihkan ke Taman Tematik yang berlokasi di depan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments