Lezatnya Bebek Kukus + Sambal Ijo Menu Baru Hotel Santika BSD Teraskota

oleh -
banner 300250

Palapanews.com – Di bulan Januari 2020 Hotel Santika BSD Teraskota menyuguhkan makanan dan minuman special pembuka awal tahun, yang akan memanjakan lidah para pencinta kuliner.

Sebagai menu makanan spesial pembuka tahun 2020, Hotel Santika BSD Teraskota mempersembahkan Bebek Kukus lezat yang dipadukan dangan sambal ijo, tentunya membuat kenikmatan ini semakin sempurna. Dan harganya pun bersaing dengan independent restoran lainnya. Cukup dengan Rp 65.000 nett kuliner lovers sudah bisa kenyang menikmati bebek ini, karena juga sudah sepaket dengan nasi putih dan lalap tentunya.

“Pecinta bebek wajib banget nih cobain, karena menurut saya perpaduan daging bebek dengan sambal ijo tuh mantap sekali,” ajak Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, sedikit berpromosi.

Plus sambal yang disajikan tidak hanya memberikan sensasi pedas, tetapi juga asam segar dari irisan tomat hijau di dalamnya sehingga meresap dengan sempurna ke dalam daging bebek dalam satu gigitan.

“Tidak perlu khawatir kurang kenyang, satu porsi bebek sambal ijo ini sudah dipaketkan dengan nasi putih loh,” ucap Fanny.

 

 

Melengkapi santapan spesial ini, tersedia minuman spesial yang menemani, yaitu Jus Timun Madu. Selain rasanya yang nikmat, jus ini juga memiliki khasiat baik seperti mencegah dehidrasi dan mengeluarkan racun dari tubuh berkat kandungan yang dimiliki oleh timun!

“Rasa manisnya pun pas karena berasal dari madu, tanpa ada tambahan gula lagi loh. Wah cocok deh untuk kamu yang tidak terlalu suka manis berlebihan,” ucap Fanny lagi.

Food lovers area BSD, Tangerang dan Jakarta selama bulan Januari hingga Maret 2020 dapat merasakan sajian hidangan makanan, minuman khas Indonesia untuk merayakan makan siang atau makan malam dalam rangka memasuki dekade baru.

“Ayo, tunggu apa lagi ajak keluarga, orang tercinta, rekan, dan teman-teman food lovers untuk merasakan dan menikmati lezatnya menu spesial awal tahun dari Hotel Santika BSD Teraskota,” pungkas Fanny. (bd)

Komentar Anda

comments

banner 300250