Karang Taruna Pedurenan Kirim Logistik ke Kampung Somang dan Sukajaya

oleh -

Palapanews.com- Karang Taruna Pemuda RW 02 (Pandawa), Kampung Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang memberikan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Lebak.

Ketua Karang Taruna Pandawa, Moch. Ryas Hisyyam mengatakan, pihaknya memberi bantuan masyarakat yang terkena bencana banjir bandang di Kampung Somang dan Kampung Sukajaya, Desa Sukarame, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten.

“Bantuan yang kami berikan berupa beras, popok bayi, mie instan, air mineral, baju layak pakai dan yang lainnya,” terang Hisyyam, Sabtu, 11 Januari 2020.

Menurut Hisyyam, pihaknya memilih di Kampung Somang dan Kampung Sukajaya lantaran minim sekali yang terjamah dari bantuan-bantuan pihak luar.

“Disini kurang terjamah. Makanya kami memilih disini. Kalau di Kampung Bujul dan sekitarannya itu sudah banyak sekali bantuan dari luar, baik dari pemerintah atau relawan,” ucapnya.

Hisyyam menambahkan, warga di Kampung Somang dan Kampung Sukajaya masih banyak sekali membutuhkan bantuan. Ia juga berharap, pemerintah terkait segera memperbaiki segala sarana dan prasarana yang hancur pada banjir.

“Alhamdulillah bantuan dari kami diterima langsung. Semoga bantuan yang kami berikan bisa dipergunakan sebaik mungkin,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments