PHRI Tangsel Kirim 1.000 Nasi Box ke Posko Banjir di Setu

oleh -

Palapanews.com- Perhimpunan hotel dan Restoran Indonesia ( PHRI) Tangsel memberikan bantuan makanan berupa 1000 nasi kotak dan 200 dus air mineral untuk para warga terdampak banjir di Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Jumat (3/1/2020).

Bantuan diserahkan oleh jajarah pengurus PHRI Tangsel dan diterima langsung oleh Ketua RW setempat, di dampingi Camat Setu dan petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Satpol PP Kota Tangsel di posko bantuan korban banjir yang berada di kawasan Perumahan Pesona Serpong, Setu.

Berdasarkan data yang dipeoleh dari BPBD Tangsel, lokasi Komplek Pesona Serpong ini merupakan lokasi banjir terparah di Wilayah Tangsel yang merendam sekira 260 rumah warga dengan ketinggian air hingga 3 meter.

Ketua PHRI Tangsel, Gusri Effendi mengatakan bantuan tersebut merupakan aksi spontanitas dari anggota PHRI Tangsel sebagai wujud rasa peduli terhadap warga yang sedang mendapat musibah banjir.

“Apa yang kami berikan ini mungkin tak sebanding dengan apa yang mereka rasakan. Tapi ini merupakan aksi spontanitas dari para anggota PHRI yang peduli terhadap mereka yang terkena musibah,” kata Gusri singkat. (red)

Komentar Anda

comments