2019 Pemkot Tangsel Bedah 250 Rumah Tak Layak Huni

oleh -

 Palapanews.com – Di tahun 2019, ada 250 unit lebih rumah yang dibedah oleh Pemerintah Kota Tangerang Selatan dibantu dengan stakeholder. Diharapkan di tahun depan jumlahnya akan ditambah, sehingga seluruh warga di Tangsel bisa terfasilitasi.

Enih salah seorang warga penerima bantuan melalui anaknya, Murni,  mengungkapkan jika dirinya sangat berterimakasih kepada pemerintah Kota Tangsel. ”Saya berterimakasih banyak kepada Ibu Walikota Airin yang sudah berjasa membantu semua warga Tangerang Selatan,” katanya.

Walikota Tangerang Selatan  Airin Rachmi Diany menyerahkan 50 kunci rumah umum tidak layak huni, yang telah di bedah Pemkot Tangsel secara simbolis di rumah ibu Enih, Jalan Musyawarah RT 5/4, Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat, (26/12/2019).

”Jadi bapak ibu yang mendapatkan fasilitas ini bisa merasakan nikmatnya tinggal di rumah yang layak. Kami terus berupaya, agar bapak ibu bisa tinggal di rumah tanpa takut rumah rubuh atau yang lainnya,” kata Airin.

Airin menambahkan untuk memberikan fasilitas bedah rumah ini merupakan kewajiban pemerintah. Apalagi, sejak di putuskannya dirinya menjadi Walikota, targetnya adalah memastikan bahwa warga Tangsel mendapatkan kesejahteraan.

”Jadi bapak ibu, juga bisa berpartisipasi. Laporkan kalau memang ada masyarakat yang tinggal di rumah yang tidak layak,” pesan Airin. (rls/bd)

Komentar Anda

comments