Dibonceng Pacar, Wanita Jatuh dan Tewas Terlindas Bus

oleh -

Palapanews.com- Seorang wanita yang sedang dibonceng pacarnya menggunakan Honda Beat bernopol B 5344 TBV jatuh ke kolong bus yang sedang melintas hingga terlindas dan tewas di Jalan R.E Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangsel, Selasa (24/12/2019).

Diduga wanita yang belum diketahui identitasnya ini, tersenggol bus yang sedang melaju hingga terjatuh. Posisi wanita yang terjatuh ke posisi kanan hingga masuk ke kolong bus. Sedangkan, sang pria hanya mengalami luka lecet dan tidak mengalami luka berat.

Menurut keterangan saksi, Maruf (66) yang berada persis di lokasi mengatakan kecelakaan yang berujung tewasnya wanita terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

“Cewek ini datang dari arah Parung ke arah Ciputat. Pas saya lagi nyapuin warung, ada bus yang lewat. Tiba-tiba kedenger suara ‘brak’ dua kali,” ujar Maruf di lokasi, Selasa (24/12/2019).

Kemudian ia langsung menghampiri suara tersebut dan mendapati seorang wanita mengalami luka parah pada bagian kepala dan sudah tergeletak tak bernyawa.

“Mukanya hancur sekali, cewenya langsung meninggal dunia. Tapi kalau yang cowoknya sempet enggak sadar,” imbuhnya.

Saat terjadi kecelakaan kernet bus sempat turun dan melihat wanita tersebut. Namun, setelah itu kernet serta bus langsung kabur.

“Begitu cowoknya sadar, saya langsung suruh cowoknya itu kejar sopir bus,” terang Maruf.

Saat di lokasi sekitar pukul 17.15 WIB, korban sudah dievakuasi oleh anggota Satlantas Polres Tangsel dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan menurut informasi yang dihimpun, kini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. (nad)

Komentar Anda

comments