Airin: Jangan Ada Ticketing di Community Center

oleh -

Palapanews.com- Pembangunan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), tentunya tak lepas dari peran dan kepedulian masyarakat. Karena tugas daripada pemerintah adalah merencanakan dan melaksanakan pembangunan setelahnya untuk masyarakat.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany mengatakan, tidak cukup hanya membangun, namun bagaimana menjaga apa yang telah di bangun. Seperti halnya di Civic/Community Center di Jalan Surya Kencana, Pamulang Barat yang rencananya akan diresmikan Januari 2020 mendatang.

“Tolong tegur jika ada yang melakukan tiketing di Community Center. Jangan sampai ada sekelompok orang yang merasa memiliki, tiba-tiba orang yang masuk kawasan diberikan tiket. Jangan seperti di Serpong, saya akhirnya kewalahan seperti di Jaletreng,” kata Airin, Rabu (18/12/2019).

Menurutnya, jika berbicara soal retribusi, ada aturannya. Di Pamulang ia berharap tidak ada yang seperti itu. Bahwa Community Center untuk masyarakat dan digunakan oleh masyarakat.

“Mari bersama-sama menjaga hasil pembangunan dan dinikmati untuk bersama-sama, sebagai sarana rekreasi dan sarana olahraga masyarakat,” imbuhnya.

Community Center dibangun Pemkot Tangsel ebagai pengganti lapangan sepakbola yang lokasinya dipakai untuk RSU Tangsel dan dinanti masyarakat Pamulang. Diketahui, lapangan sepakbola dibangun dengan ukuran 60×90 meter. Pasalnya, rumput yang ditanam memiliki kualitas yang sama dengan di stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta karena konsultan lapangan yang dipakai adalah yang perancang rumput GBK.

Sedangkan diketahui anggaran yang disediakan untuk pembanguan Community Centre yakni, Rp30 Miliar yang dibagi menjadi dua tahap. Community Centre Tangsel juga dilengkapi dengan beragam fasilitas olahraga lain. Seperti, lapangan basket, danau mini, jogging track, tempat bermain anak, GOR, tempat parkir, kantin dan lainnya. (nad)

Komentar Anda

comments