Pokja Wartawan Harian Tangsel Tingkatkan Sinergitas dengan Polres Tangsel

oleh -
Pengurus Pokja WHTS audiensi dengan Kapolres Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan (WHTS) melakukan audiensi dengan Kapolres Tangsel di Mapolres Tangsel, Selasa (10/12/2019).

AKBP Ferdy Irawan, Kapolres Tangsel menyambut baik kedatangan calon Pengurus Pokja WHTS di bawah kepemimpinan Ketua Umum Terpilih, Ahmad Rizki Suhaedi.

Ferdy meminta kepada rekan wartawan yang tergabung dalam PWHTS agar bisa terus bekerjasama dan bersinergi dengan Polres Tangsel.

“Adanya Pokja Wartawan Harian Tangsel diharapkan dapat memberikan kontribusi terutama dalam memberikan informasi yang akurat yang dapat dipertanggungjawabkan,” bebernya.

Lanjutnya, ia berharap rekan wartawan di PWHTS tidak memiliki tendensi apa-apa dalam pemberitan terkait Polres Tangsel.

“Tidak ada tendensi apa-apa, karena kini banyak media tertentu yang memanfaatkan untuk menyerang. Sehingga sejak awal, saya terus berusaha membuka informasi yang luas,” tambahnya.

Ia menambahkan, Polres Tangsel terbuka dan bisa menerima masukan serta dirinya meminta agar pemberitaan berimbang yang berdasarkan fakta dan data.

Semoga kepengurusan baru Pokja Wartawan Harian Kota Tangsel bisa lebih berkiprah dan kerjasama bisa mulai ditingkatkan.

“Semoga kerjasama akan semakin meningkatkan kami dan kami polres bisa dibantu dalam mensosialisasikan program. Inilah tujuan adanya sinergitas kedua belah pihak,” jelasnya.

Sementara Ketua Umum Pokja Wartawan Tangsel Terpilih, Ahamd Rizky Suhaedi berterima kasih karena pihak Polres Tangsel telah menerima kedatangan para calon pengurus PWHTS.

“Semoga dengan adanya audiensi ini, bisa meningkatkan sinergi wartawan, khususnya Pokja Tangsel dengan Polres Tangsel,” terangnya.

Kedepannya, ia berharap komunikasi dengan Polres Tangsel bisa lebih ditingkatkan untuk membantu program kepolisian dalam mempublikasikan kegiatan kepada masyarakat.

“Audiensi ini awal yang baik untuk mempererat hubungan dan silaturahmi dengan Polres Tangsel,” tutupnya. (nad)

Komentar Anda

comments