Cosplay Night New Year’s Eve Party 2020 Ada di Hotel Ini

Palapanews.com – “Cosplay Night” bakal mewarnai acara menyambut tahun baru 2020 di Hotel Santika BSD Teraskota.  Dipastikan perayaan malam tahun baru nanti akan meriah dan menarik bagi keluarga.

“Pengunjung dapat hadir mengenakan kostum tokoh anime Jepang favoritnya untuk ikut memeriahkan acara,” kata Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations, Senin (9/12/2019).

Rangkaian acara lanjutnya, seperti live band performance, dancer, DJ, Face Painting, games dan standup comedy akan dihadirkan untuk menghibur pengunjung. Hotel Santika BSD Teraskota juga akan memberikan hadiah bagi pengunjung dengan “the best costume”.

“Tak hanya itu, terdapat juga banyak door prize voucher menginap di beberapa jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts loh!” terang Fanny.

Sebelum acara dimulai, Buffet super lengkap dan lezat spesial dinner malam tahun baru akan tersaji mulai pukul 19:00 hingga 22:00 di Parigi Restaurant dan pengunjung akan ditemani dengan berbagai hiburan hingga countdown dengan balloon drop pukul 00:00.

Hidangan makan malam yang disajikan sungguh lengkap mulai dari Indonesian Food, Western Food, live cooking Mongolian barbeque, dan tidak lupa kids corner yang menyediakan makanan menarik untuk si kecil.

Harga untuk mengikuti paket acara ini berikut dengan kamar dimulai dari Rp 1.100.000,- nett /room /night sudah termasuk dengan buffet dinner untuk 2 orang dan breakfast untuk 2 orang serta free movie ticket di CGV Teraskota untuk 2 orang/ free pass OceanPark/ pizza. Terdapat juga paket dinner only seharga Rp 225.000 nett/orang. Dapatkan penawaran harga khusus untuk pemesanan sebelum 15 Desember 2019.

“Ayo, lakukan pemesanan sekarang agar mendapatkan harga terbaik dengan diskon khusus,” ajak Fanny berpromosi. (bd)

Komentar Anda

comments