Kondisi Maksimal, Persikota Tangerang Siap Tempur di Pekanbaru

oleh -

Palapanews.com- Jelang babak 32 besar liga 3 nasional, Persikota Tangerang menjalani sesi latihan untuk bertanding di Stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru, 14 Desember 2019 berhadapan dengan Karo United.

Dalam sesi latihan sekaligus perampingan pemain, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi Manajer Persikota, Mahdiar, Ketua PSSI Kota Tangerang, Nana Trisyana, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Engkos Zarkasyie ikut menyaksikan proses latihan yang berlokasi di Stadion Benteng, Kota Tangerang.

“Saya meminta agar seluruh masyarakat Kota Tangerang dapat memberikan dukungan kepada klub sepakbola Persikota yang akan berlaga di Liga 3 Nasional,” kata Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.

Walikota menambahkan, untuk memajukan klub sepakbola kebanggaan masyarakat Kota Tangerang, Pemerintah Kota Tangerang mendorong dibentuknya PT baru untuk mengelola Persikota Tangerang.

“Saat ini sudah ada beberapa perusahaan swatsa yang akan ikut gabung untuk mendukung persikota,” ungkap Arief seraya menambahkan, mudah- mudahan Persikota Tangerang bisa dikelola manajemennya secara profesional.

“Langkah ini diambil agar Persikota bisa fokus bertanding dengan maksimal,” tambahnya.

Tak hanya itu, Arief juga turut mendoakan agar Persikota dapat bersaing dengan maksimal dan dapat menyelesaikan liga 3 dengan hasil positif.

“Targetnya jelas, tahun depan bisa tembus ke liga 2,” jelas Walikota.

Sementara itu, Manajer Persikota Tangerang, Mahdiar menerangkan, jika skuad yang akan terbang ke Pekanbaru sebanyak 25 pemain. Dimana, para pemain yang siap bertempur dengan Karo United dan AS Abadi ini dalam kondisi sempurna.

“Kondisi fisik dan permainan semaunya maksimal. Namun, kita tidak boleh menganggap remeh tim lawan,” paparnya.

Sebagai informasi, saat ini Persikota Tangerang tengah berhasil menembus babak 32 besar liga 3 nasional dan akan menjalani 3 laga yang bertempat di Stadion Kaharudin Nasution (Rumbai) Pekanbaru.(ydh)

Komentar Anda

comments