Modal Unggul di Leg 1, Persitangsel Tak Anggap Enteng Lawan

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Persitangsel yang saat ini sedang berjuang untuk lolos ke putaran Nasional Liga 3, harus meladeni pertarungan sengit dengan Persikab Kabupaten Bandung di putaran Regional Jawa Liga 3 terlebih dahulu.

Diketahui putaran regional Jawa Liga 3, menggunakan format home and away dengan sistem gugur yang artinya kedua tim akan berkesempatan meraih hasil maksimal saat bermain home atau kandang.

Hal ini yang dirasakan Persitangsel yang akan menjamu tamunya Persikab Bandung di Leg 2 putaran Regional Jawa, pada Sabtu (23/11) di Lapangan Rudal, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Persitangsel mempunyai modal kuat untuk lolos ke babak berikutnya. Karena pada pertemuan pertama atau Leg 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Persitangsel mampu mencuri kemenangan dengan skor 0-1.

Artinya, Persitangsel hanya membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak berikutnya.

Namun, Pelatih Persitangsel H Solihin mengatakan, meski sudah mempunyai modal kemenangan saat tandan, ia tak mau menganggap enteng lawan.

“Modal yang kita dapatkan di kandang Persikab Bandung akan menjadi pemacu untuk lebih maksimal demi tercapainya yang kita harapkan. Dengan catatan, jangan pernah pandang enteng lawan dan besok adalah pertandingan final,” terang Solihin, Jumat (22/11/2019).

Solihin pun, menjelaskan sudah mengevaluasi hasil pertemuan pertama dengan Persikab Bandung.

“Evaluasi sudah kami lakukan secara umum,” imbuhnya.

Kini, punggawa Laskar Cipasera julukan dari Persitangsel diyakininya sudah dalam kondisi siap tempur. Ia juga meminta doa masyarakat Tangsel agar Persitangsel meraih hasil maksimal.

“Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Saya minta doanya dari warga Tangsel, supaya Persitangsel meraih kemenangan,” tutupnya. (nad)

Komentar Anda

comments