Tiga Kasi di Kejari Tangsel Naik Kelas

oleh -
Prosesi sertijab di lingkup Kejari Kota Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Sebanyak tiga Kepala Seksi (Kasi) pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) naik kelas dan digeser ke berbagai daerah.

Mereka adalah Kasi Pidum yang menjadi Kasi Pidum di Kejari Kabupaten Malang, Kasi Intelejen menjadi Kasi Pidana Khusus di Kabupaten Jember dan Kasi Datun menjadi Kasubagbin di Kejari Tangerang.

“Sertijab (Serah Terima Jabatan) ketiga Kasi di Kejari Tangsel pada prinsipnya adalah promosi,” kata Kepala Kejari Kota Tangsel, Bima Suprayoga usai Sertijab, Kamis (21/11/2019).

Mutasi atau pindah jenis pekerjaan (tour of duty) dan tour of area (pindah tempat kerja), merupakan hal yang biasa di lingkungan Kejaksaan.

“Kami bersyukur, karena ketiga kasi Kejari Tangsel naik kelas dari sisi administrasi. Artinya, mereka telah berhasil selama di Tangsel dan ini semua tidak lepas dari dukungan teman-teman media,” ujarnya.

Bima juga memohon dukungan atas kinerja para Kasi yang baru nanti. Dengan harapan, meneruskan apa yang dilakukan oleh para Kasi sebelumnya.

“Saya berharap agar lebih baik lagi. Tolong kinerja Kasi kami yang baru terus diawasi oleh media. Karena sebelumnya ketiga Kasi kami, telah memberikan warna di Kota Tangsel. Kehadirannya pun diapresiasi Walikota Tangsel dan masyarakat,” bebernya. (nad)

Komentar Anda

comments