FUJIFILM Resmikan WONDER PHOTO SHOP Pertama di Bandung

oleh -

 Palapanews.com – PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) bekerjasama dengan instaxshop, secara resmi membuka Wonder Photo Shop (WPS) pertama di kota Bandung, tepatnya di pusat perbelanjaan Paris Van Java Lantai GL.

WPS menghadirkan layanan one stop solution untuk mencetak foto dengan berbagai nilai tambah sehingga konsumen memiliki pengalaman berbeda yang menyenangkan saat mengunjungi WPS.

Dengan kehadiran WPS, Fujifilm akan memberikan berbagai ide tentang bagaimana foto yang dicetak dapat memvisualisasikan perasaan pemiliknya serta kegiatan mencetak foto dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan, dimana hasil foto yang dicetak dapat menjadi sebuah hadiah maupun kenang-kenangan yang unik dan berharga.

Dalam acara tersebut, Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia menyampaikan,”Fujifilm memiliki misi untuk selalu memperkaya nilai – nilai fotografi, salah satunya melalui memperkuat nilai fundamental fotografi serta budaya mencetak foto di Indonesia.”

Bandung yang dikenal sebagai kota yang kreatif dan menjadi acuan banyak generasi muda menjadi tempat yang sangat sesuai untuk konsep outlet Wonder Photo Shop yang mengajak pelanggan untuk menyampaikan aspirasi dan kreasi mereka melalui medium foto. Melalui outlet terbaru ini di Bandung, Fujifilm kembali membuktikan komitmennya dalam memperkaya pengalaman konsumen dengan menciptakan kembali kegembiraan dari sebuah foto dan cetakan foto.

“Dengan menguatnya budaya cetak foto, kami yakin kenangan indah dan foto digital dapat bertahan lebih lama,” tandas Noriyuki lagi.

WPS juga memiliki misi menjadi sebuah toko foto dimana generasi smartphone , yang tidak terbiasa dengan cetakan foto, dapat dengan bebas masuk dan merasakan kesenangan serta keunikan dari kegiatan mencetak foto.

“Konsep inilah yang kami sebut sebagai Photo Reinassance. Ada 4 keunikan yang ingin WPS hadirkan kepada masyarakat Bandung dan sekitarnya yaitu shooting (mengambil sebuah momen),  preserving (mengabadikan momen), displaying (menampilkan hasil cetak foto) serta gifting (membuat hasil cetak foto sebagai hadiah unik dan istimewa),” tambah Livia Setyabrata – Assistant Marketing Manager Consumer Printing Departemen PT FUJIFILM Indonesia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments