Kebakaran di Tangsel Tewaskan Bocah 10 Tahun

oleh -
Warga mengamati bangunan kontrakan yang terbakar di Setu, Tangsel. Foto: Nad

Palapanews.com- Kebakaran yang terjadi di kontrakan wilayah Kecamatan Setu, Minggu (17/11/2019) pukul 15.45 WIB sore menyebabkan satu bocah diperkirakan berusia 10 tahun tewas terpanggang.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangsel, Uci Sanusi. Menurutnya, kebakaran yang terjadi di lingkungan padat penduduk serta jalan yang begitu sempit membuat dua unit mobil pemadam kesulitan untuk menuju titik kebakaran.

“Ya betul, sekira pukul 15.45 WIB menerima laporan kejadian tepatnya di Gang Sayur Asem RT 14 RW 04, Kelurahan Setu, Kecamatan Setu,” singkatnya.

Warga sempat memadamkan api dengan perlatan seadanya. Namun, karena api yang cepat membesar membuat warga kesulitan dan merembet ke kontrakan lain.

“Sebenarnya laporan terlambat. Dua unit meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). Tiba di TKP, dua unit mobil damkar sempat terhambat portal dan gang sempit. Dan, setibanya di lokasi dilakukan pemadaman dan pendinginan oleh anggota,” tuturnya.

Dijelaskan Uci, total ada tiga kontrakan yang dilalap si jago merah. Kebakaran tersebut memakan korban yakni bocah berusia 10 tahun.

“Ya, menyambar ke kontrakan lain, di duga dari gas. Berikutnya ada info, ada anak usia sekitar 10 tahun yang terjebak dalam rumah tersebut dan meninggal. Untuk kerugian belum bisa kami taksir,” terang Uci. (nad)

Komentar Anda

comments