Pilkada Tangsel, Kader Gerindra Pondok Aren Abimus Serahkan Berkas Pendaftaran

oleh -
Abimus (tengah) menyerahkan berkas pendaftaran didamping timnya. foto : ist

Palapanews.com – Langkah Abimus untuk turut dalam kontestasi pada Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020 kian mantap. Hal itu dibuktikannya dengan mendatangi kantor Gerindra untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Tepatnya pada Jum’at, 15 Nopember 2019 atau hari terakhir pembukaan pendaftaran bakal calon walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan, sekitar pukul 13.30 WIB rombongan Abimus alias Muslihuddin, S.Hi.MM langsung menyerahkan formulir pendaftaran kepada pihak panitia penerimaan di DPD Partai Gerinda di Kota Serang-Banten.

Tokoh masyarakat yang juga dikenal selaku pengasuh Ponpes Multimedia Almuqriyah Bintaro ini, nampak optimis didampingi timsesnya para pengacara, mantan aktivis FH Trisaksti. Diketahui sebelumnya Abimus telah mengambil formulir pendaftaran pada Jum’at 8 Nopember lalu.

“Sampai hari ini kata panitia, ada sebanyak 17 orang yang mendaftarkan diri melalui Partai Gerindra. Ane ke-15 yang nyerahin formulir hari ini, ada juga beberapa peserta lainnya dari Tangsel yang baru mendaftar hari ini,” ungkap Abimus yag mengaku sudah mendapat dukungan dari sejumlah komponen masyarakat di Tangsel.

Dengan mendaftar melalui penjaringan di Partai Gerindra, tokoh muda ulama Tangsel ini, berharap bisa lolos penjaringan karena menurutnya  itu langkah baik untuk ikut memajukan Kota Tangsel ke depan.

“Kita sudah siapkan formula kota yang maju dan bermartabat, karena tim kami, kita ambil dari akademisi kampus dan praktisi untuk membuat rumusan kota yang lebih berwarna dan bermutu,” tegas Ayah dari anggota DPRD termuda di Tangsel Syauqi Farhan Mawali yang juga kader Gerindra.

Sambil menunggu proses penjaringan penetapan calon, Abimus pun telah mempersiapkan langkah-langkah yang akan dilakukannya, seperti intens melakukan pendekatan kepada masarakat pendukungnya untuk lebih mengenalkan diri sekaligus sosialisasi program-programnya. “Tentunya kita juga akan terus bersilaturrahim ke pengurus partai Gerindra sebagai partai pengusung,” tambah Abimus.

Sementara itu Carman, petugas partai Gerindra tim penjaringan yang menerima berkas pendaftaran Abimus menginformasikan, setelah prosesi pendaftaran ini di bulan Maret akan dilanjutkan dengan kegiaatan diskusi. “Sambil pemberkasan terus test and properties, kemudian kita lihat hasil survey. Baru partai akan putuskan,” kata Carman. (bd)

Komentar Anda

comments