2 Kader Gerindra Ikut Penjaringan Walikota Tangsel

oleh -

Palapanews.com- Tidak mau ketinggalan, dua kader Gerindra pun ikut serta mendaftarkan dirinya dalam penjaringan yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Tangsel, di Kantor DPD Gerindra Banten, Serang.

Dua kader Gerindra tersebut ialah, Ruslan Sudjana, dan Taufik MA. Diketahui Ruslan pada Pilkada 2015 lalu sempat mencoba maju di Pilkada lewat jalur perseorangan, namun sejak menjadi kader Gerindra beberapa tahun silam Ruslan pun pede maju lewat Partai Gerindra yang kini memiliki 8 kursi di DPRD.

Sedangkan Taufik MA sendiri, merupakan mantan Wakil Ketua DPRD Tangsel periode 2014-2019 dan kini mencoba peruntungan sebagai Bacalon Pilkada Tangsel.

Kedua Bacalon tersebut mendaftarkan diri bersamaan dan didampingi seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerindra se Kota Tangsel, bentuk dukungan terhadap kedua kader tersebut.

Dalam kesempatan itu Ruslan mengatakan, dirinya ingin menunjukkan bahwa Gerindra juga memiliki kader internal yang potensial untuk maju di Pilkada Tangsel.

“Gerindra memiliki 8 kursi, jadi rasanya aneh saja kalau k tokoh eksternal semua yang mendaftar. Makanya kami ingin tunjukan Gerindra juga memiliki kader internal juga,” paparnya.

Sedangkan untuk visinya sendiri, Ruslan mengatakan dirinya memiliki visi untuk melanjutkan pembangunan Tangsel secara profesional. Pembangunan Kota Tangsel harus berlanjut dan dilakukan secara profesional, dan masih banyak program yang belum tuntas, meski hari ini kita telah menoreh prestasi-prestasi hingga ratusan jumlahnya.

“Kekurangan itulah yang akan kita sempurnakan dan akan melanjutkan program yang sudah baik menjadi dua kali tambah baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Taufik mengatakan, meski pun dirinya kader internal, namun akan tetap mengikuti seluruh proses penjaringan yang dilakukan oleh Gerindra.

“Kami akan tetap ikuti seluruh proses yang dijalankan oleh partai. Dan saya juga memiliki visi untuk meneruskan pembangunan Tangsel ke arah yang lebih jauh lebih baik lagi,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments