Pengprov ABTI Papua Gelar Pelatihan Wasit dan Pelatih

oleh -

Palapanews.com – Pengprov ABTI Papua menggelar Pelatihan Wasit dan Pelatih Daerah Lisenci C. Kegiatan berlangsung dua hari, 7-9 November 2019 di Hotel Andalusia, Kota Jayapura.

Hendrik Sunarya, S.Pd dari Bidang Pertandingan PB. Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI), yang juga Pelatih Puteri PON Papua 2020 hadir sebagai pemateri.

Peserta merupakan perwakilan dari 6 Pengcab ABTI Kab/Kota seperti Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, Kabupaten Keroom dan Kabupaten Sarmi.

“Kita perlu tingkatkan SDM melalui Pelatihan dan Perwasitan Bola Tangan Papua demi menunjang persiapan menuju prestasi emas Bola Tangan Papua dan semarak PON XX tahun 2020,” kata Ketua Pengprov ABTI Papua Fretz Boray, Kamis (7/11/2019).

Hal ini adalah sebagai langkah awal bahwa Bola Tangan Papua mulai bangkit dalam pengembangan dan permasalan untuk menciptakan SDM di masing masing Pengcab ABTI.

“Dalam perkembangan menuju Bola tangan Papua lebih maju lagi guna peningkatan menuju prestasi cabang Olahraga Bola Tangan di tanah Papua,” kata Joice Singal, Sekertaris Umum Pengprov. ABTI Papua. (ap/bd)

Komentar Anda

comments