Hati-hati, Kabel Listrik Semrawut di Dekat Balaikota Tangsel

oleh -
Warga menunjang kabel listrik menggunakan bambu di Jalan Benda, Pamulang. Foto: Nad

Palapanews.com- Warga yang melintasi Jalan Benda Raya, Pamulang, tepatnya dekat gedung Balaikota Tangerang Selatan (Tangsel) sebaiknya hati-hati. Pasalnya, di lokasi terdapat kabel listrik semrawut yang menjuntai ke jalan.

Pantauan di lokasi, kabel-kabel milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) itu terlihat menjuntai. Pada bagian tengah jalan, warga ada yang berinisiatif menyanggah kabel menggunakan bambu agar tak menjuntai di tengah jalan.

Dari penuturan warga, Evi, kabel tersebut menjuntai ke jalan lantaran tertarik truk container saat melintas di ruas jalan tersebut.

“Kejadiannya dari malam, dari posisi kabelnya itu ketarik truk kontener itu yang nariknya,” ungkap Evi warga sekitar, Kamis (7/11/2019).

Ia menjelaskan, sebelumnya memang kabel itu sudah semrawut dan berantakan. Kondisi tiang kabel yang nyaris roboh membahayakan warga.

“Itu ada bambu di tengah dipasang sama warga. Dan mohon cepet diatasi lah, biar gak membahayakan warga dan pengendara yang lewat,” bebernya.

Senada dikatakan Yanti (34), warga lainnya menuturkan kejadian tersebut malam hari, kabel tersangkut truk container.

Hingga saat ini terjadi kepadatan arus lalu lintas kendaraan dari Bunderan Maruga menuju Pemkot Tangsel, begitu juga sebaliknya. (nad)

Komentar Anda

comments