Jaga Kekompakan, Syauqi Motor Club Jelajah Cigamea

oleh -

Palapanews.com – Mempererat silaturahim antaranggota, Syauqi Motor Club (SMC) Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan, menggelar Motor Touring dengan tujuan Gunung Bunder, Cigamea, Bogor.

Ratusan peserta dengan mengendarai berbagai merek motor memulai perjalanan pagi dari Perigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan konvoi menuju kawasan wisata alam yang dikenal dengan kesejukan dan curugnya itu.

Ternyata, diantara rombongan mereka ada salah seorang anggota DPRD Kota Tangerang Selatan Syauqi Farhan Mawali dari Partai Gerindra yang belum lama ini dilantik. Ya, SMC ini merupakan komunitas motor para Relawan Syauqi yang telah menghantarkan anggota dewan termuda itu duduk di kursi legislative.

“Kegiatan ini, berlangsung tanggal 28 Oktober kemarin. Tujuannya sebagai ajang silaturahim agar kita relawan Syauqi tetap kompak meskipun pemilihan anggota dewan sudah selesai,” kata Syahroni, Ketua SMC.

Dengan kegiatan seperti ini, lanjut pria yang akrab disapa Roni ini, selain bisa berjumpa lagi dengan teman-teman dan memperat silaturahim serta kekeluargaan, juga sekalian refreshing bersama teman dan keluarga. (bd)

Komentar Anda

comments