XL Axiata Kampanyekan Hastag #JadiBisa

oleh -
Peserta belajar membuat kain shibori di acara “XL #JadiBisa Meetup : Creatorspace”. foto : ist

Palapanews.com – XL Axiata mengangkat dan mensosialisasikan penggunaan hashtag #JadiBisa. Ini, menandai hari jadi ke-23 tahun dalam melayani masyarakat Indonesia.

Kembali XL Axiata meluncurkan kampanye untuk mendorong pemanfaatan teknologi digital bagi usaha-usaha positif dan produktif.

Ini, guna meyakinkan masyarakat Indonesia bahwa penggunaan teknologi digital secara positif akan bisa mewujudkan suatu harapan, cita-cita, atau suatu pencapaian tertentu.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) selalu meningkatkan dan mendorong para pelanggan dan masyarakat luas untuk memanfaatkan layanan data digital secara positif.

“Melalui kampanye ini, kami bermaksud memperluas kesadaran masyarakat tentang penggunaan teknologi digital secara lebih maksimal di setiap aspek kehidupan masyarakat Indonesia untuk tujuan yang positif,” ungkap Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses di Jakarta, Rabu (30/10/2019).

Untuk menyampaikan pesan #JadiBisa ini ke masyarakat luas, XL Axiata merangkul berbagai kalangan, termasuk mereka yang selama ini aktif berkarya di dunia maya seperti para key opinion leader, komunitas pengguna sarana digital, hingga para publisher.

Melalui acara “XL #JadiBisa Meetup : Creatorspace”, XL Axiata mengajak mereka untuk bersama-sama menyampaikan pesan dan edukasi mengenai pemanfaatan internet dan teknologi digital secara positif. Event ini telah berlangsung pada 15 Oktober 2019 di Jakarta, dan diikuti lebih dari 60 peserta. (rls/bd)

Komentar Anda

comments