Terobos Palang Pintu Kereta, Pengedara Motor Tewas Tertabrak

oleh -

Palapanews.com- Seorang pengendara sepeda motor tewas tertabrak kereta bandara di Stasiun Poris, Kota Tangerang. Korban tewas tertabrak lantaran menerobos palang pintu kereta.

Petugas keamanan Stasiun Poris, Deni mengatakan, pria tanpa identitas tersebut diketahui menerobos palang pintu kereta, padahal pada saat kejadian dirinya sudah mengingatkan agar tidak menerobos. Kejadian terjadi pada pukul 13.00 WIB.

“Korban dari arah Daan Mogot mau ke arah Cipondoh, palang pintu sudah tertutup tapi korban menyelinap dari samping. Kebetulan kereta KRL bandara dengan nomor 35-37 dari Jakarta melintas dan akhirnya korban tertabrak,” ujarnya, Kamis, 31 Oktober 2019.

Kapolsek Batuceper Kompol Iwan Hidayat, menjelaskan dirinya mendapatkan laporan dari petugas Stasiun Poris bahwa ada pengendara motor Honda Vario dengan nopol B 6612 VHI tertabrak kereta bandara.

“Saya dan petugas langsung menuju tempat kejadian, disana korban sudah tergeletak akibat terseret kereta bandara hingga 20 meter. Kita langsung melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kecelakaan yang dibantu petugas dari Sat Lantas Polres Metro Tangerang Kota,” kata Iwan.

Iwan menuturkan, dari informasi yang didapat korban ini menerobos palang pintu kereta. Padahal sudah dilarang tetapi korban memang tidak mematuhi imbauan petugas.

“Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang. Kami tidak menemukan identitas karena korban tidak membawa identitas, bagi keluarga korban bisa langsung ke Polres Metro Tangerang Kota dan juga RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan pendataan,” jelasnya.

Iwan mengimbau agar masyarakat taat terhadap peraturan. Apalagi seperti palang pintu kereta seperti ini agar tidak menerobos, karena banyak masyarakat yang tidak sabar.

“Ini untuk pelajaran kita agar bersabar, jangan lupa untuk taat kepada peraturan lalulintas karena jika tidak maka akan bisa rugi diri sendiri,” tutupnya.(rik)

Komentar Anda

comments