Pekan Olahraga Serpong Ngahiji Siap Digelar Katar Kelurahan Serpong

oleh -

Palapanews.com – Anda warga Kelurahan Serpong dan gemar olahraga? Yuk ramaikan acara ini! Karang Taruna (katar) Bina Remaja Serpong bersama Kelurahan Serpong, Kota Tangerang Selatan bakal menggelar Pekan Olahraga Serpong “Ngahiji” 2019.

Sejumlah event kompetisi olahraga akan meramaikan pekan olahraga warga Kelurahan Serpong, Kecamatan Serpong yang baru pertama kali digelar ini, seperti turnamen Tenis Meja dan olahraga Bulu Tangkis.

Menurut Sofyan Maulana, Ketua Karang Taruna Kelurahan Serpong, untuk pendaftaran peserta event Pekan Olahraga Serpong Ngahiji ini, mulai dibuka sejak 29 Oktober hingga 6 November 2019.

“Kegiatan ini, digelar dalam rangka turut memeriahkan hari ulang tahun Tangsel yang ke-11. Memperebutkan piala Lurah Serpong, Bapak Iing Solihin,” terang Sofyan Maulana, Rabu (30/10/2019).

Sementara itu pertandingannya sendiri akan berlangsung pada 11-13 Nopember 2019 untuk Bulu Tangkis yang bertempat di GOR Pasar Serpong. Sedangkan untuk olahraga Tenis Meja akan berlangsung pada 15-17 November 2019 bertempat di Aula Kantor Kelurahan Serpong.

Beberapa komunitas lokal juga kabarnya akan turut mendukung kegiatan positif ini. Untuk informasi lebih lanjut bisa mendatangi Sekretariat Katar Bina Remaja di Kantor Kelurahan Serpong. (bd)

Komentar Anda

comments