Kartika Purnama Sari, Dukung Penyitas Kanker Payudara Lewat Zumba

oleh -

Palapanews.com- Dalam rangka Peringatan Hari Kanker Payudara Sedunia yang jatuh pada 26 Oktober, Kartika Purnama Sari yang juga pelatih zumba di Duo Shine Fitness Cabang Pamulang dan Aria Putra, mengadakan Party in Pink di dua cabang tersebut, Sabtu (26/10/2019).

Menurutnya, komunitas zumba di seluruh dunia kerap mengadakan Party in Pink, dimana masyarakat bisa mendukung penderita kanker payudara (breast cancer) dengan cara berolahraga.

“Ide ini aku dapat dari zumba, karena bisa support lewat berbagai event zumba diseluruh dunia. Jadi ini alasan saya mengadakan gerakan tersebut di Duo Shine Fitness tempat saya mengajar zumba,” ujar Sari, Sabtu (26/10/2019).

Dalam Party in Pink, terlihat semua yang mengikuti zumba berpakaian warna pink sambil mengumpulkan donasi yang akan disalurkan langsung ke Yayasan Kanker Indonesia.

“Event ini spontanitas dari aku sendiri ,dan aku buat dua kali hari ini. Jika pagi di Duo Shine Fitness Pamulang, malamnya di Duo Shine Fitness Aria Putra Ciputat,” bebernya.

Dirinya berharap, semoga para member dan masyarakat luas tetap selalu memberikan semangat positif bagi siapapun lewat olahraga terutama zumba.

“Kita pun harus belajar peduli terhadap sesama, apapun itu cara dan bentuknya semoga dapat menginspirasi banyak orang,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments