Berkonsep One Stop Shopping, BCA Expo Kembali Digelar di ICE BSD

oleh -

Palapanews.com- Mengusung konsep One Stop Shopping, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bekerjasama dengan Sinar Mas Land kembali menggelar BCA Expo di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, mulai 26 Oktober hingga 27 Oktober 2019.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, mengatakan tahun ini, BCA Expo digelar selama dua kali, untuk mengakomodir kebutuhan nasabah dalam skema pembiayaan kendaraan bermotor dan properti. Sehingga dapat memberikan kemudahan, keringanan, dan kenyamanan bagi nasabah dan masyarakat dalam bertransaksi yang bisa dilakukan dalam kesempatan yang sama.

“Jadi nasabah dan masyarakat dapat melakukan pembelian hingga pembiayaan dalam kesempatan yang sama dan dapat menjumpai berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman,” ujarnya dalam Pembukaan BCA Expo di ICE BSD, Sabtu (26/10/2019).

Pada perhelatan kali ini, pihaknya melibatkan 20 merek mobil, 19 merek sepeda motor. Selain itu juga menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. Seperti perseroan menghadirkan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), dan Kartu Kredit, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah selama BCA EXPO ICE BSD 2019 berlangsung.

Sementara Presiden Direktur PT BSD, Ridwan Darmali menambahkan pihaknya menyambut baik kesempatan untuk bekerja sama dengan BCA dalam memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para customer.

“Dalam acara ini kami memberikan kemudahan secara khusus untuk nasabah BCA dengan berbagai produk properti yang hadir dengan harga dan promo bunga yang menarik. Kami harap kemudahan yang kami berikan dapat membuka kesempatan bagi nasabah yang ingin memiliki hunian, memulai usaha, atau menambah diversifikasi bisnis properti mereka. Karena transaksi yang berhasil adalah yang produknya baik, harga dan pembiayaannya pun terjangkau,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments