HUT ke-55, DPD Partai Golkar Kota Tangerang Tabur Bunga di TMP Taruna

Palapanews.com- DPD Partai Golkar Kota Tangerang memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-55 Partai Golkar dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang.

Upacara penghormatan dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin, Minggu, 20 Oktober 2019.

Sachrudin mengatakan, ziarah dilakukan untuk mendoakan para pejuang kemerdekaan Indonesia. “Kita bersyukur, berterima kasih kepada para pahlawan. Kita juga doakan, ya, karena berkat beliau kita bisa merdeka seperti sekarang ini,” ujarnya.

Sachrudin menyampaikan, Partai Golkar akan meneruskan perjuangan para pahlawan nasional untuk menjadikan Indonesia meraih ketentraman dan kesejahteraan sosial.

“Kita juga memohon semoga kita diberikan kekuatan ketabahan serta dapat melanjutkan perjuangan beliau,” ucapnya.

Selain berziarah di makam pahlawan, DPD Partai Golkar Kota Tangerang juga melakukan syukuran peringatan HUT ke-55 Partai Golkar di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Tangerang.

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Tangerang ini berharap, partai yang dipimpinnya dapat diterima masyarakat.

“Semoga ke depan bisa diterima di tengah-tengah masyarakat, berbagai programnya mendapat kepercayaan dan bisa berkiprah,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments