Swiss Cafe Pondok Indah Jakarta Gelar Oktoberfest

oleh -

Palapanews.com – Oktoberfest tak hanya digelar di Munich, Jerman, Swiss Café Pondok Indah juga tak mau ketinggalan untuk merayakan.

Bertempat di Swiss Café Restaurant (outdoor) Swiss-Belhotel Pondok Indah, acara akan digelar pada 26 Oktober 2019. Adapun acara ini dinamakan “Battle Beer – Cheers, Drink and Win” dengan konsep battle beer with challenge.

Elpancus, Food and Beverage Supervisor Swiss Cafe Pondok Indah Jakarta, mengatakan, Oktoberfest dibuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya masuk.

“Happy Hour sepanjang hari  khusus kami berikan di tanggal 26 Oktober 2019. Ditemani dengan penampilan live band oleh Less Sugar Band serta pertunjukan dari bartender Swiss Café Pondok Indah,” kata Elpancus.

Yang menarik adalah, lanjutnya, semua pengunjung yang hadir boleh ikut serta dalam game challenge battle beer yang akan dimainkan, untuk memperebutkan hadiah menarik persembahan Swiss Café Pondok Indah yang telah disiapkan.

“Acara dimulai pukul 15.30 WIB hingga 21.00 WIB di area outdoor Swiss Café Restaurant Pondok Indah, terbuka untuk umum dan free cover charge hanya pada tanggal 26 Oktober 2019,” pungkas Elpancus. (ab/bd)

 

Komentar Anda

comments