DPRD Banten Ajak Warga Perangi Radikalisme dan Terorisme

oleh -
Wakil Ketua DPRD Banten Nawa Said Dimyati. Foto: Ist

Palapanews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten mengajak seluruh masyarakat provinsi paling barat pulau Jawa ini untuk bersama memerangi aksi terorisme dan radikalisme. Terlebih menjelang pelantikan Presiden-Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 pada 20 Oktober 2019 mendatang.

“Jaga kondusifitas wilayah. Kami juga mengajak masyarakat bersama TNI untuk memerangi radikalisme dan terorisme. Apalagi di Banten baru saja kejadian (penusukan) terhadap pejabat Negara,” kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Nawa Said Dimyati.

Mewakili DPRD Banten, Nawa mengutuk segala bentuk perbuatan terorisme yang terjadi di Desa Menes, Pandeglang.

“Saya mewakili ketua dan seluruh anggota DPRD Provinsi Banten menolak dengan tegas perbuatan yang mengandung unsur-unsur Radikalisme ataupun anti terhadap Pancasila di Bumi Banten ini,” tegasnya.

Ia menambahkan agar seluruh masyarakat Banten kalau menyampaikan aspirasi sesuai dengan izin dan SOP yang ada, karena DPRD Provinsi Banten menolak aksi anarkis saat penyampaian aspirasi.

“Terakhir, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo-Ma’ruf Amin masa bakti 2019 hingga 2024,” tandasnya. (ist)

Komentar Anda

comments