Kader NU Ini Optimis Bakal Diusung PKB pada Pilkada Tangsel

oleh -
Siti Azizah (kiri) saat mengambil formulir pendaftaran bacalon Walikota di PKB. Foto: Nad

Palapanews.com- Siti Nur Azizah yang juga putri pendukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan PKB hari terakhir di Kantor DPC PKB Tangsel, Villa Pamulang Mas, Bambu Apus, Pamulang, Minggu (13/10/2019).

Diketahui sudah tiga partai yang didatangi olehnya, yakni PDI-Perjuangan, PSI dan terakhir Azizah telah mengembalikan form pendaftaran.

Mengenakan busana muslimah berwarna hijau, Azizah menegaskan visi misi yang diusung oleh PKB akan sejalan dengan visi misinya untuk memajukan Tangsel.

“Tentu saya senang ikut dalam konvensi PKB, karena saya ini kan kader dari NU, secara garis perjuangan visi misi sejalan dan searah dari PKB. Harapannya saya PKB akan mengusung saya untuk bisa menjadi calon Walikota Tangsel,” tutur Azizah.

Ia pun, percaya diri sebagai putri pendiri PKB dan dewan suro pertama PKB akan menjadi modal bagi dirinya bisa diusung oleh PKB. Terlebih, Ma’ruf Amin sudah mengatakan akan mendukung dirinya maju di Pilkada Tangsel.

“Kalau abah ini kan sekarang milik bangsa Indonesia, tentu beliau senang saya mengikuti mekanisme ini sebagai komitmen dan ketaatan saya terhada azas yang sudah ditetapkan PKB. Sebagai orang tua sangat mendukung apalagi beliau pendiri PKB dan dewan suro pertama di PKB,” ungkapnya.

Beredar kabar, jika Nur Azizah sudah diikat oleh PKB dalam Pilkada Tangsel. Ketika ditanya mengenai hal tersebut, dirinya hanya tersenyum dan menanggapinya dengan santai.

“Aamiin Alhamdulillah, saya tinggal aamiinkan saja,” tukas Azizah. (nad)

Komentar Anda

comments