Dalam Pengerjaan, Jalan Simpang Duren Ditutup Sementara

oleh -
Plt. Kepala DPU Kota Tangsel, Aries Kurniawan (tengah). foto : bd

Palapanews.com – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tangerang Selatan lakukan sosialisasi pengerjaan Jalan Simpang Duren, Sawah Lama,  Ciputat. Untuk itu diinformasikan jalur tersebut bakal ditutup sementara waktu.

Plt. Kepala DPU Kota Tangsel, Aries Kurniawan meminta masyarakat untuk bersabar karena selama pengerjaan Jalan Simpang Duren yakni jalur dari  arah pintu keluar Tol Pondok Aren menuju Ciputat akan diberlakukan penutupan jalan dan pengalihan arus kendaraan. Sehingga kemungkinan terjadinya kemacetan pun tak akan terhindari.

“Ada beberapa kegiatan Dinas PU khususnya pengerjaan Simpang Duren di mana kita akan membuat penataan, persimpangan di daerah Ciputat dekat MC Donal arah UPT 2,” ungkap Aries kepada sejumlah awak media, Kamis (10/10/2019).

“Di situ kedepannya akan dibuat suatu penataan dari dishub juga, pisiknya oleh kita. Pelaksanaan kurang lebih nanti akhir Desember selesai dilaksanakan, dan di simpang tersebut akan terjadi penutupan dan pengalihan jalan,” jelas Aries.

Budi Rahmat, Kabid Bina Marga juga selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) mengaku sudah melakukan koordinasi dengan kewilayahan yakni pihak kecamatan, kelurahan, RT-RW, MC Donal bahkan juga telah berkoordinasi dengan pihak perumahan yang terkena dampak dikhawatirkan mobil tidak bisa keluar.

Begitu juga koordniasi telah dilakukan dengan pihak Polsek Ciputat dan Polres Tangsel, karena itu, katanya akan menyangkut dengan kemacetan yang luar biasa di Tangerang Selatan.

“Intinya kita udah kumpul dengan niat menutup jalan, karena kita tidak bisa mengerjakan setengah setengah karena akan diurug. Rencananya dipadatkan berlapis nanti kita cor,” tambah Budi. (bd)

Komentar Anda

comments