Pilkada Tangsel, Bang Ben dan Arsid Ambil Formulir di PKB

oleh -

Palapanews.com- Dua Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie dan Arsid turut mengambil formulir penjaringan Bacalon Walikota di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Keduanya tak datang langsung untuk mengambil formulir, melainkan mengutus timnya, Selasa (8/10/2019).

“Nanti saat mengembalikan Pak Benyamin akan datang langsung, karena saat in sedang ada kegiatan lain yang memang tidak bisa ditinggalkan. Maka kami diminta untuk datang ke sini mengambilkan formulir terlebih dahulu,” ujar Ekos, salah satu tim Benyamin Davnie.

Sementara itu, M Fatah, perwakilan dari Arsid mengatakan bahwa Arsid sangat berharap dapat didukung oleh PKB dalam kontestasi politik kali ini. Bahkan menurutnya, pendaftaran kali ketiganya di PKB dapat bersinergi mengusung Arsid untuk memberi perubahan Kota Tangsel yang lebih baik.

“Insya Allah PKB bisa bersinergi dengan kita untuk mengubah Kota Tangerang Selatan menjadi lebih baik. Pak Arsid sudah 2 kali belum kejodohan mudah mudahan tahun ini jodoh,” ujarnya.

Sementara, Wakil Ketua Desk Pilkada Tangsel 2020 PKB, Sarjono mengatakan Arsid telah mengambil formulir untuk ikut serta dalam kontestasi pencalonan di partai besutan almarhum Gus Dur.

“Bang Arsid melalui perwakilan benar sudah mengambil formulir pendaftaran. Bagi kami Bang Arsid bukan orang asing lagi. Beliau ketiga kali ikut pencalonan di PKB,” katanya.

Sarjono juga mengingatkan kepada balon yang mengikuti penjaringan PKB agar tetap mengikuti tahapan penjaringan hingga tingkat DPP. Sedangkan untuk jumlah kandidat yang ikut penjaringan di PKB Kota Tangsel ini sudah ada enam tokoh. Yaitu Bayuseta, Tomi Patria, Fahd Pahdepie, dan M Reza AO. (jok)

Komentar Anda

comments