Bayar Pajak Kendaraan di Sini Mudah dan Cepat

oleh -
Kendaraan OperasionalSamsat Keliling UPT Serpong di ITC BSD. foto : bd

Palapanews.com – Mau ngurus perpanjangan pajak kendaraan, tapi ngak mau ngantri? Datang saja ke Pelayanan Samsat keliling Pemerintahan Provinsi Banten.

Bagi masyarakat khusus yang berdomisili di wilayah serpong dan sekitarnya, Samsat Keliling UPT Serpong bisa ditemui di ITC BSD, tepatnya di area parkiran motor.

Kendaraan Samsat Keliling UPT Serpong biasa standby mulai pukul 16.00 hingga pukul 19.00 WIB. Setiap Senin hingga hari Sabtu kendaraan operasional tersebut siap melayani pembayaran perpanjangan pajak kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Anda cukup membawa bukti dokumen BPKB, KTP, dan STNK asli kemudian serahkan kepada petugas pelayanan melalui loket yang tersedia. Petugas pun akan langsung memprosesnya dan tinggal menunggu beberapa saat untuk dipanggil.

Bahkan bila Anda lupa memfoto copy berkas dokumen tersebut yang dibutuhkan, tidak perlu risau, karena di kendaraan operasional tersebut juga sudah tersedia mesin foto copy.

“Tak sampe tiga puluh menit saya sudah dipanggil untuk menyelesaikan pembayaran dan bukti pembayaran pajak kendaraan sudah bisa dibawa pulang. Tadi yang sudah bawa foto copian malahan cuma sekitar 10 menit udah kelar,” ucap Wahyu salah seorang wajib pajak.

“Ini sangat membantu karena ngak perlu ngantri panjang dan cepet selesai lagi,” tambahnya. (bd)

Komentar Anda

comments