Ribuan Anak SD Meriahkan Lomba Mewarnai di Pamulang

oleh -

Palapanews.com- Ribuan anak Sekolah Dasar mengikuti lomba mewarnai dan menggambar Zhuzhu Zhaza yang digelar oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (SAT) sebagai pengelola jaringan ritel Alfamart bekerja sama dengan Frisian Flag Indonesia (FFI) di Auditorium Kampus Utama Universitas Pamulang, Minggu (29/9/2019).

Branch Marketing Manager Alfamart Parung, Rosyido mengatakan perlombaan dilaksanakan untuk mengasah kreativitas dan kemampuan para siswa. Selain itu, juga guna menciptakan keakraban antara para peserta lomba.

“Untuk kelas 1-3 kategori mewarnai dan SD Kelas 4-6 untuk ketegori menggambar, dengan jumlah peserta yang mengikuti perlombaan mencapai 1.000 orang,” ujarnya.

Mereka diajak untuk berkreasi dalam mewarnai dan menggambar dengan materi yang telah disiapkan dan mengeksplorasi kemampuan berimajinasi yang dituangkan dalam gambar.

Animo peserta lomba sangat tinggi. Terbukti, para siswa sudah bersiap sejak pagi hari. Tidak hanya itu, para pengajar dari berbagai sekolah yang mengawal muridnya juga tampak bersemangat.

“Kami sangat senang melihat antusiasme para peserta yang bersemangat dengan mengerahkan segala kreasinya untuk menjadi yang terbaik. Para pemenang perlombaan ini akan memperoleh hadiah tabungan pendidikan bernilai jutaan rupiah dan piala,” ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan perlombaan menjadi salah satu bentuk community event yang dijalankan perusahaan dengan melibatkan masyarakat sekitar toko Alfamart.

Diketahui, mekanisme untuk mengikuti lomba mewarnai dan menggambar yakni, peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp 20.000 mendapatkan produk Frisian Flag 180ml/ 115ml dalam bentuk goody bag pada saat acara. (nad)

Komentar Anda

comments