Triniti Dinamika Diganjar Penghargaan Wajib Pajak Terbaik

oleh -

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kantor Wilayah Banten memberikan apresiasi dan penghargaan kepada wajib pajak (WP) yang terdaftar dan patuh serta berkontribusi besar di lingkungan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tangerang Timur.

Penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala Kanwil DJP Banten Jatnika bersama Kepala KPP Pratama Tangerang Timur dalam acara Tax Gathering bertajuk “Melangkah Maju Bersama Pajak,  Mari Kita Membangun Bangsa“. Acara digelar KPP Pratama Tangerang Timur, bertempat di Novotel Hotel, Tangerang City Mal, Tangerang, Banten, Selasa,(24/9).

Samuel S Huang, Presiden Direktur Triniti Dinamik, pengembang dan developer Springwood Residence dan the SMITH di Alam Sutera yang turut menerima penghargaan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ditjen Pajak Cq. Kantor wilayah DJP Banten dan KPP Pratama Tangerang Timur.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja KPP Pratama Tangerang Timur yang terus meningkatkan pelayanan. Berbagai kemudahan kami dapatkan dan kami bersyukur selama 4 tahun berturut turut, dimulai dari tahun 2015 sampai sekarang, Triniti Dinamik meraih penghargaan salah satu wajib pajak terbaik.

Hal ini memotivasi kami terus konsisten patuh dan berkomitment mendukung pemerintah dalam pelaksanaan tertib Pajak” kata Samuel S Huang di hadapan para penerima apresiasi lainnya.

Kepala Kanwil DJP Banten Jatnika mengungkapkan, bahwa para pengusaha dan pembayar pajak patuh sangat mendukung harapan negara, selain itu memberikan kontribusi yang besar kepada negara, penghargaan juga diberikan dengan pertimbangan bahwa para Wajib Pajak patuh dan kooperatif dengan para petugas di KPP Tangerang Timur dan DJP Banten.

“Memberikan penghargaan dan apresiasi kepada pembayar pajak ini, karena terbukti perusahaan saudara berkontribusi besar dan bersumbangsih kepada negara” ungkap Jatnika.

Sebelumnya KPP Pratama Tangerang Timur Faisal Fatahillah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa penerimaan Pajak KPP Tangerang Timur terus mengalami pertumbuhan, walau belum optimal. “Para WP yang patuh dan ikhlas adalah Pahlawan negara,” tambah Faisal. (ab/bd)

Komentar Anda

comments