Ibu dan Anak Tewas Tertimpa Besi Muatan Truk

oleh -

Palapanews.com- Truk bermuatan kerangka besi bangunan nomor polisi B-9189-EZ mengalami rem blong dan menimpa tiga kendaraan roda dua saat melintas di jembatan Batuceper, Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang ibu dan anaknya tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya luka-luka.

Wakapolsek Batuceper AKP Gunawan, mengatakan, truk tersebut melaju dari arah Kota Tangerang menuju Kalideres, Jakarta Barat. Saat rem blong, truk tersebut sempat menabrak trotoar dan papan reklame, muatannya pun berjatuhan dan menimpa sejumlah kendaraan yang turut melintas.

“Dua meninggal dunia di lokasi yakni seorang wanita dengan anaknya dan dua pengendara lainnya mengalami luka sedang dan ringan,” ujar Wakapolsek Batuceper AKP Gunawan, Rabu, 25 September 2018.

Gunawan menjelaskan, saat kejadian tersebut, sopir truk melarikan diri. Saat ini kejadian kecelakaan ini tengah ditangani kepolisian.

“Sopir saat ini sedang upaya pengejaran karena saat kejadian dia melarikan diri,” katanya.

Para korban luka telah di bawa ke rumah sakit RS Hermina, Jakarta Barat. Sedangkan korban meninggal di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Hingga kini, para petugas gabungan dari kepolisian, BPBD dan Dishub tengah mengevakuasi kerangka besi-besi proyek bangunan dan motor yang tertiban.(rik)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.