Ini, Cara Berlangganan Paket Prabayar Terbaru XL “Xtra Kuota Zero”

oleh -
Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses. foto : ist

Palapanews.com – Paket baru prabayar dari XL Axiata “Xtra Kuota Zero”  memberikan tambahan kuota hingga 3GB/bulan tanpa biaya tambahan. Keunggulannya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi pilihan.

Kuota tambahan ini bisa dinikmati oleh pelanggan yang sudah berlangganan paket Xtra Combo VIP, Xtra Combo Baru, dan varian paket Xtra Combo lainnya.

Paket inovatif terbaru ini tersedia dalam dua pilihan. Pertama, paket Xtra Kuota Zero Harian yang berisi aplikasi untuk mendukung kebutuhan sehari-hari, seperti WhatsApp, Line, Twitter, Google Duo,  Tokopedia, Gojek dan segera menyusul aplikasi portal news seperti Detik.com, Kompas.com, dan Liputan6.com.

Kedua, paket Xtra Kuota Zero aplikasi pilihan seperti Netflix, YouTube, iflix, Smule, Joox, Instagram, Facebook, Free Fire, AOV dan PUBG Mobile dengan masa berlaku paket 10 hari.

“Untuk mendapatkan Xtra Kuota Zero harian maupun yang 10 hari, pelanggan cukup berlangganan paket Xtra Combo apapun, dan mengakses ke NEW myXL untuk mengaktifkan paketnya. Paket Xtra Kuota Zero bisa didapatkan mulai tanggal 19 September 2019,” ungkap Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, Senin (23/9/2019). (rls/bd)

Komentar Anda

comments