Sandro Academy Lahirkan Banyak Pejudo Berprestasi

oleh -
Pejudo berprestasi dari Sandro Academy. fotro : ist

Palapanews.com – Sandro Academy, kini mulai diperhitungkan prestasinya di Olahraga Judo tingkat nasional. Pasalnya sejumlah atlet binaanya telah mampu menorehkan prestasi di tingkat daerah, nasional bahkan internasional.

Perkumpulan Sandro Academy yang didirikan oleh Pejudo terbaik asal Kota Tangerang, Subhan Prasandra ini, telah melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Ada Deswita Maharani Putri murid SDN 4 Kota Tangerang), Isabella Mahadewi Putri dari TK Wildan Kota Tangerang, Jihan Nuriyah (SDN 4 Kota Tangerang), Majma Abvaatar Ruandsyah (SDN VI Kota Tangerang), dan yang lainnya.

Belum lama ini, juga salah seorang atlet binaan Sandro Academy berhasil meraih prestasi di ajang kompetisi Judo Singapura Terbuka “Jagsport”.

Menurut Endah Budiastuti, Pelatih Junior di Sandro Academy, ke depannya perkumpulan akan bekerjasama dengan beberapa klub judo dari luar Indonesia.

“Diantaranya Malaysia, Singapura, Korea Selatan dan Juga Jepang. Saat ini, proses seleksi sedang berjalan untuk mencari komposisi tim terbaik,” terangnya, Minggu (22/9/2019).

Selain membina pelajar umum, Sandro Academy juga memberikan materi Olahraga Judo bagi Anak Kebutuhan Khusus (ABK), dan para Tuna Netra (Blind Judo).

“Di perkumpulan ini, kami mencoba untuk berusaha total dalam hal komitmen dan konsisten kami dalam hal pembinaan prestasi,” jelasnya.

Menurut Subhan Prasandra, selaku CEO Sandro Academy, saat ini ia sedang berupaya untuk menjalin beberapa kerjasama dengan beberapa sekolah untuk memperkenalkan program Judo After School, sebuah kegiatan extrakurikuler yang diselenggarakan di pusat pelatihan Sandro Academy.

“Saat ini ada beberapa siswa dari SDN sekitar dojo, seperti SDN 4, SDN 6. Ke depannya, kita ingin ada siswa dari setiap sekolah yang bisa hadir di program kami,” harapnya. (ap/bd)

Komentar Anda

comments