Skandinavia Luncurkan Lagom Sebagai Produk Terakhir

oleh -

Palapanews.com- PT Pancakarya Griyatama, sebagai pengembang apartemen Skandinavia mengenalkan produk terakhir, yakni Skandinavia Lagom di Ballroom Novotel Tangerang pada Jumat (20/9/2019).

Produk ini merupakan produk penghabisan dimana hanya tersisa 200an unit dengan luasan semigross 44,81m2 yang terbagi menjadi dua tipe yakni 1 bedroom suite dan 2 bedroom junior yang masih menjadi unggulan pengembang.

“Dengan adanya Produk Knowledge, target kami yakni 20 unit habis tiap bulan. Terlebih dengan fasilitas yang sudah lengkap seperti swimming pool, guests room, fitness center dan terletak persis disebelah Tangcity Mall, pengembang yakin dalam momentum peralihan dan kenaikan investasi terhadap properti yang sedang terjadi, keunggulan-keunggulan yang dimiliki pada produknya ini akan semakin menarik minat konsumen,” ujar Direktur Skandinavia Apartemen, Norman Eka Saputra.

Starting price Rp 850 juta unfurnished, pembeli akan mendapat bonus desain interior dan gambar kerja karya interior konsultan Skandinavia Lagom, yaitu Bitte Design Studio yang sudah banyak mengerjakan berbagai proyek yang memenangkan banyak award.

“Konsumen juga dapat menggunakan bonus interior desain ini untuk mem-furnished unitnya dengan waktu yang lebih efisien hingga kemudian dapat segera disewakan atau ditinggali. Kami yakin tanggapan pasar akan baik,” tambahnya.

Diketahui, kelonggaran untuk pelaku usaha di sektor properti diberikan yakni seperti pemangkasan Pajak Penghasilan (PPh) 22 untuk penjualan hunian sangat mewah dari 5 persen menjadi 1 persen. Tarif itu berlaku pada rumah beserta tanahnya dengan harga jual lebih dari Rp 30 miliar atau luas bangunan lebih dari 400m2.

Tarif juga berlaku pada apartemen, kondominium, dan sejenisnya dengan harga jual di atas Rp 30 miliar dengan luas diatas 150m2. Dengan kata lain, hanya hunian mewah yang meliputi rumah, apartemen, kondominium, town house, atau sejenisnya yang bernilai diatas Rp 30 miliar yang dikenakan PPnBM sebesar 20 persen.

“Ini otomatis merangsang pertumbuhan properti, dengan kelonggaran IMB ini akan mendorong masuknya investasi dari luar ke dalam negeri yang dapat menjadi modal pengembang guna mempercepat penyediaan produk bagi konsumen,” beber Norman.

Menurutnya, unit-unit di Skandinavia telah siap ditempati, lebih dari 650unit telah siap diserah terimakan kepada pembeli. Ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi mereka yang ingin investasi dalam waktu yang singkat.

“Dengan produk yang sudah ready, kami perhitungkan Return of Investment (ROI) bisa didapatkan hanya dalam waktu 7 tahun,” tukasnya. (nad)

Komentar Anda

comments