Ini, Bedanya Nasi Liwet Bakar Hotel Santika Teras Kota

oleh -
Nasi Liwet Bakar Hotel Santika Teras Kota. foto : budi

Palapanews.com – Nasi liwet adalah salah satu sajian menu tradisional asli nusantara. Lalu seperti apa bila kuliner tradisonal, tapi disajikan dengan tampilan kekinian.

Di Hotel Santika Teras Kota BSD Serpong ada nasi liwet yang tampil beda, namanya Nasi Liwet Bakar. Delight Food of the Month bulan September hingga Oktober 2019 kuliner lovers bisa menikmati hidangan ini.

Unik, nasi liwetnya dibungkus daun pisang berbentuk lonjong kemudian dibakar. Hemm, harum aroma bumbunya dan bau khas daun pisangnya menggugah selera.

Lauknya daging sapi panggang dengan potongan tipis empuk saat dikunyah dan berasa banget bumbu rempahnya. Plus potongan tempe dan tahu goreng yang ditusuk batang sereh ala sate. Hemmm, ngak sabar untuk segera menyantapnya.

Untuk yang suka pedas sudah tersedia sambal bisa dicocol lalapan sayuran wortel, timun, labu siam, dan potongan buncis. Lengkap sudah, tinggal santap dan dijamin bakal puas.

“Di bulan September – Oktober ini, kita menawarkan sesuatu yang berbeda, menarik dan lezat tentunya,” ujar Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota. (bd)

Komentar Anda

comments