Kecelakaan Beruntun, Satu Korban Alami Luka Ringan

oleh -

Palapanews.com- Satu korban alami luka ringan akibat kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jakarta-Tangerang KM 13+500 arah Tangerang. Korban tersebut saat ini telah di bawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan penanganan medis.

“Korban alami luka ringan tapi identitas korban lagi di cek, soalnya sudah langsung di bawa ke RS Siloam Karawaci, Tangerang,” ujar┬áMarketing and Communication Department Head

PT Jasa Marga (Persero) Regional JabodetabekJabar, Ira Susiyanti, saat dikonfirmasi menjelaskan, kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa atau luka berat. Lanjutnya, korban luka ringan itu didapati dari mobil Toyota Camry.

“Yang luka ringan pengemudi Toyota Camry. Intinya enggak ada korban berat dan korban jiwa,” katanya.

Ira menuturkan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 14.45 WIB, di KM 13+500 arah Tangerang Jalan Tol Jakarta-Tangerang. Kecelakaan beruntun tersebut disebabkan oleh truk yang berhenti mendadak dan menyebabkan terjadinya tabrakan beruntun.

“Kronologisnya dari petugas Jasa Marga yang di lokasi, jadi truk tangki berhenti mendadak terus diseruduk oleh dua mobil dan satu truk. Setelah itu truk tangki pun langsung tancap gas,” jelas Ira.(rik)

Komentar Anda

comments