Gelar Dondar, Santika Premiere Bintaro Kumpulkan 62 Kantung Darah

oleh -

Palapanews.com – Sebanyak 103 pendonor berpatisipasi dalam aksi sosial dondar (donor darah) yang digelar Hotel Santika Premiere Bintaro, Kamis 19 September 2019. Sebanyak 62 Kantung darah berhasil dikumpulkan.

Menyelamatkan sesama dan menyehatkan raga, adalah tujuan utama donor darah yang sesungguhnya. Program rutin setiap 3 bulan ini, selalu dibawakan berbeda dengan tempat lainnya. Tak heran bila dari waktu ke waktu peserta yang hadir semakin bertambah.

“Bulan ini acara yang sepenuhnya didukung PMI Tangerang ini, diselenggarakan pada Kamis, 19 September 2019, bertempat di ruang Rafflesia 5,” terang Soniya Ana, Public Relations, Hotel Santika Premiere Bintaro.

Selain para staff internal Hotel Santika Premiere Bintaro hadir juga pendonor rutin lainnya dari The Body Shop Indonesia, beberapa rekan media, anggota Koramil & Polsek, Tbk Gramedia dan PT Jaya Real Property.

“Terima kasih atas dukungan para pendonor rutin yang setia dengan program ini. Kami yakin kegiatan ini membawa banyak manfaat bagi yang membutuhkan. Januari 2020 untuk jadwal kegiatan Donor Darah berikutnya,” ucap Soniya Ana. (rls/bd)

Komentar Anda

comments