2 Kali Kalah, Arsid Maju Lagi di Pilkada Tangsel 2020

oleh -
Tim Arsid mengambil formulir penjaringan Balon Walikota PDIP. Foto: Jok

Palapanews.com- Tokoh masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Arsid unjuk gigi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Meski sudah dua kali kalah dalam kontestasi pemilihan Walikota, Arsid tak gentar.

Keseriusan Arsid maju di Pilkada Tangsel 2020, diwujudkan dengan mendaftarkan diri pada Penjaringan Bakal calon (Balon) Walikota-Wakil Walikota di PDIP.

Pada pengambilan formulir penjaringan tersebut, Arsid diwakil oleh timnya, dan diterima langsung oleh tim penjaringan DPC PDIP.

Tim dan juru bicara Arsid, Abdul Rahman mengatakan pengambilan formulir tersebut bentuk keseriusan Arsid untuk maju lagi di Pilkada Tangsel.

“Hari ini saya datang ke DPC PDI perjuangan untuk mengambil formulir. Formulir ini untuk bapak Arsid maju di Pilkada Tangsel,” ungkapnya.

Rahman juga mengatakan, bahwa Arsid sangat serius untuk kembali maju di Pilkada tangsel, dan kembali mendapat dukungan dari masyarakat.

“Arsid sangat serius untuk maju di Pilkada dan masarakat juga mendukung kembali sehingga membuat ambil formulir PDI Perjuangan,” ungkapnya.

Diketahui Arsid pernah maju di Pilkada Tangsel 2010 bergandengan Andre Taulani. Ia kalah dari pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie.

Pada 2015, Arsid kembali maju dan menggandeng Elvira Ariadiannie. Ia kembali kalah dari pasangan Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie yang berstatus petahana. (jok)

Komentar Anda

comments