150 ASN Tangsel Dapat Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

oleh -
Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat memberi penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada PNS. Foto: Ist

Palapanews.com- Presiden Republik Indonesia menganugerahkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung Walikota Tangsel kepada 150 Aparatur Sipil Negara (ASN) bertempat di Aula Blandongan, Lantai 4 Balaikota Tangsel, Senin (16/9/2019).

Penghargaan Satya Lencana Karya Satya diberikan kepada ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun yang menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisplinan dan prestasi kerja dalam melaksanakan tugasnya sebagai ASN di lingkup Pemkot Tangsel.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Apendi mengatakan penghargaan ini diberikan kepada ASN yang telah bekerja dan penuh kesetiaannya terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, dan Pemerintah.

“Untuk tahun ini ada 300 ASN yang mendapatkan penghargaan, tahap awal diberikan kepada 150 ASN yang terdiri dari pengabdian,kecakapan,disiplin selama 30 tahun yakni sebanyak 49 orang, 20 tahun sebanyak 48 orang dan 10 tahun sebanyak 53 orang,”ungkapnya.

Untuk itu dirinya mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Sementara itu, penghargaan diberikan langsung Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany kepada 150 ASN.

“Tadi saya berbincang, ternyata banyak verifikasi persyaratan untuk mendapatkan penghargaan ini, karena tidak semua orang bisa mendapatkannya baik penghargaan yang 10 tahun,20 tahun maupun 30 tahun, karena begitu rumit dan detailnya untuk mendapatkan penghargaan ini,” kata Airin dalam sambutannya. (hms)

Komentar Anda

comments