Gelar Nusantara Optimis KPK Lebih Baik di Bawah Pimpinan Baru

oleh -
Ilustrasi. Foto: RRI

Palapanews.com- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Empat Pilar (Gelar) Nusantara mengapresiasi terpilihnya lima komisioner baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mereka optimistis lembaga anti rasuah itu bakal lebih baik lima tahun ke depan.

“Mereka adalah putra terbaik bangsa yang tentu saja telah disaring melalu jenjang rekrutmen yang objektif, akuntabel dan transparan. Kami yakin kinerja KPK lima tahun kedepan akan lebih baik,” kata juru bicara DPP Gelar Nusantara, Saud Marganda Tampubolon dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/9/2019) malam.

DPP Gelar Nusantara, menurutnya mengapresiasi penuh atas terpilihnya lima komisioner KPK baru. Ia menilai, KPK diisi oleh orang-orang yang secara pesonal memiliki integritas, kapabilitas juga punya nilai plus yakni mendapatkan dukungan publik” Katanya.

“Keputusan final oleh Komisi III telah sesuai dengan semangat presiden Jokowi dalam pemberantasan korupsi, yakni menjaga KPK dari segala bentuk intervensi, terutama yang ingin merongrong KPK dari dalam,” tutupnya. (rob/red)

Komentar Anda

comments