Anggota DPRD Tangsel Ini Ambil Formulir Bacalon Walikota di PDIP

oleh -
Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto menyerahkan bendera partai kepada Drajat Sumarsono. Foto: Jok

Palapanews.com- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Drajat Sumarsono mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tangsel yang diadakan PDIP.

Pengambilan formulir ini terasa spesial. Pasalnya, Drajat merupakan kepanjangan PDIP di DPRD Kota Tangsel.

Sambutan dari PDIP pun berbeda terhadap Drajat. Berbeda dengan pendaftar lainnya, Dalam pengambilan formulir itu Ketua DPC PDIP Tangsel Wanto Sugito menyerahkan simbol partai berupa bendera PDIP kepada Drajat.

“Ini (penyerahan simbol partai) sebagai tanda bahwa kader internal yang mendaftar. Kader juga harus siap maju dalam kontestasi politik, kami minta Pak Drajat segera mengibarkan bendera PDIP di seluruh pelosok Tangsel dan segera melakukan sosialisasi diri,” kata Wanto.

Sementara itu, Drajat mengatakan majunya sebagai Bacalon Walikota Tangsel, karena mengikuti intruksi partai dari hasil kongres PDIP. Dari hasil kongres tersebut, menurut Drajat, mengamanatkan kepada setiap kader agar berani tampil dan maju dalam perhelatan Pilkada serentak 2020 ini.

“Ini tanggungjawab saya sebagai kader partai, untuk maju di Pilkada ini membawa nama partai. Ini juga sudah menjadi perintah langsung dari partai pada saat kongres beberapa waktu lalu,” ujarnya. (jok)

Komentar Anda

comments