Pilkada Tangsel, Bang Ben Resmi Daftar di PDIP

oleh -
Benyamin Davnie saat mengambil formulir penjaringan Bacalon Walikota PDIP. Foto: Nad

Palapanews.com- Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) incumbent, Benyamin Davnie mendaftar di penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Walikota-Wakil Walikota Tangsel yang dibuka DPC PDIP di kantor DPC PDIP Kota Tangsel, Jumat (13/9/2019). Benyamin yang datang didampingi timnya, menjadi orang ke-8 yang mengambil formulir pendaftaran.

Kedatangan Bang Ben -sapaan Benyamin Davnie- disambut langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Wanto Sugito. Benyamin mengatakan, tidak hanya akan ke PDIP saja, tetapi nantinya akan ke beberapa partai yang akan membuka penjaringan Bacalon Walikota.

“Tadi saya sudah selesai mengambil formulir penjaringan. Dan ini menunjukan keseriusan saya unutk maju di Pilkada 2020 mendatang. PDI Perjuangan adalah partai pertama yang buka penjaringan jadi saya langung mendaftar ke sini. Karena saya melihat PDI Perjuangan memiliki visi sama dengam program yang akan saya bwa untuk Tangsel ke depan. Artinya kami memiliki perjuangan yang sama,” beber Ben.

Sedangkan untuk pencalonannya sendiri, Benyamin saat ini juga mengaku tengah menyusun visi dan misi yang akan dibawanya pada pertarungan Pilkada 2020 nanti.

“Secara garis besar kita akan lanjutkan Tangsel sebagai kota yang cerdas modern dan religius. Kemudian merancang Tangsel sebagai kota perdagangan dan jasa dengan peningkatkan SDM agar semakin maju dan berdaya saing,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Wanto Sugito, mengatakan, penjaringan tersebut sifatnya hanya sekedar mengumpulkan nama. Nanti tetap yang akan melakukan seleksi ada di tangan DPP PDI Perjuangan.

Namun yang pasti, siapa pun nanti yang akan diusung oleh PDI Perjuangan. Seluruh kader PDI Perjaungan sampai tingkat bawah akan berjuang total untuk pemenangan.

“Tadi saya katakan juga ke Pak Ben, bahwa seluruh kader akan berjuangan total untuk memenangkan para calon yang nantinya akan diusung oleh PDI Perjuangan. Jadi tinggal bagaimana para Bacalon ini meningkatkan elektoralnya agar bsia menjadi penilaian bagi DPP,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments